Nyokap Gw KULIAH LAGI !!!


Percaya gak percaya, Nyokap gw yang konon usianya nyaris memasuki usia kepala 5. Ternyata masih ngotot buat nyelesaiin S2 nya. Hehe

Emang bener kata pepatah "Tiada kata terlambat Buat Belajar".

Tapi dibandingin kuliah gw, ternyata kuliah nyokap gw lebih singkat. 1 semester cuman 16 kali pertemuan. 8 Hari kuliah, langsung mid semester. Hari ke-16, eh udah final. Mungkin nyokap gw masuk kelas akselerasi kali yehhh. Enak banget deh, beda sama gw yang harus mengarungi 4 tahun baru bisa dapat ijazah. Lama bo'.

Truz, di kampus nyokap gw, makanannya di tanggung pihak kampus. Mantap. Ini kuliah, atau berlibur di hotel bintang jatuh. Asyik banget.

Tapi sedihnya gw, karena sekarang nyokap gw jarang di rumah. Gw jadi sering beli makanan di luar. Meskipun di rumah gw tetep ada masakan. Tapi masakannya, masakan bokap. Kalo gak asin pasti rasanya pahit. Masakan aneh bin ajaib. Kemarin aja, bokap gw masak cumi-cumi, tapi kotorannya gak dibersihin, ih jijay. Makan Muntah Kucing.

So far, keadaan gw baik-baik aja. Gw masih nikmatin indahnya liburan di rumah. Oh iya, senin depan teman-teman kampus gw punya acara NOBAR. Mudah-mudahan Sukses. AMin

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank