CLUBBING !!!



Sebelumnya, gw mau kasih tau dulu, kalo cerita ini based on my friend's story. Soalnya, kalo gw sendiri belum pernah tuh injak yang namanya night club. Kalo tempat prostitusi sih gw sering. Hehe. PARAH.

Yub. Gw punya teman cewek di kampus namanya mawar (nama disamarkan, halahh). Doi anak kos-kosan di sekitaran kampus. Tau kan kehidupan anak kos-kosan, pergaulannya cukup bebas.

Mawar pernah cerita ke gw banyak hal. Tapi yang paling seru menurut gw, yah pengalaman pertama doi injak club. Hihi.

Semua bermula dari ajakan temannya, plus ditambah sedikit bumbu penasaran. Diaduk jadi satu. Lalu hidangkan dalam keadaan panas. This is iit, spicy black chiken ala chef farah quiin. Halah, kebanyakan nonton MISSING LYRIC. Hahay.

Lanjut bang,
Setibanya di dalam club. Mawar pusing setengah metong. Musik keras, mana gelap, jadi mabuk kebayang. (tips: Sebelum ke night club, minum ANTIMO dulu). hahay. Lanjut ke prosesi pesan minuman. Mawar dengan polosnya memesan jus orange. hihi. Lu kate di kantin kampus, kenapa sekalian gak pesan POP ICE aja neng..hihi. Di tempat begonoan mana ada jus, yang ada topi miring, topi lurus, dan topi kebalik. (ketahuan gw gak pernah minum).

Karena doi malu, akhirnya pesan red wine juga. And then, doi minum sambil tutup mata dan membaca basmalah. “Tuhan, gw tau ini haram tapi mau gimana lagi, gw haus” begitulah cuplikan kata hatinya.

Gak itu aja yang mawar cerita ke gw. Kata doi, di sana banyak banget percakapan-percakapan lucu yang doi dengar. Salah satunya kayak ini.

Mr.V : “Kamu jahat!” (sambil nangis-nangis)
Mr.P : “Katanya cewek gaul, digaulin kok nagis?”

Ada juga yang kayak gini :

Mr.P: “Jadi lo masih perawan?”
Mr.V: “Iya” (dengan wajah malu)
Mr.P : “Gila, 2009 masih ada aja cewek perawan, Jadi selama ini punya lo cuman buat kencing doang”

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank