Fresh from Malaysia

Kamis kemarin, teman gw baru pulang dari Malaysia. Gw sempat iri sama dia, coz bisa ke Malaysia Gretong. Ntu karena dia jago bahasa inggrisnya. Jadi bisa kepilih mewakilin kampus gw di debate competition bertaraf internasional kayak gitu.

Makanya, sekarang gw ikutan kursus English. Tau-tau aja, bisa mewakilin Indonesia, di ajang miss world. Haha.

Tapi kayaknya udah gak jaman iri-irian. Apalagi sama teman sendiri. Yang ada, gw musti bersyukur coz bisa dapat oleh-oleh. Hehe

Kamis kemarin, kita sekelas dapat oleh-olehnya coklat berbentuk hati fresh from malaysia. Gw sampe makan 5 biji. Padahal jatah sbenarnya 1 orang dapat 3 biji. Haha egois banget.

Tapi nggak papa. Yang penting gw udah sempat nanya ke teman-teman, "Masih ada yang belum kebagian gak?", meskipun dengan raut wajah basa basi. Hehe.

Oh iya, gak itu aja. Gw juga dapat gantungan kunci berbentuk twin towers ato yang lebih dikenal dengan menara petronas. Cuman gw doang yang dikasih di kelas. Coz gw pernah pesan, dan kayaknya dia udah janji gitu. Tuh gambarnya.



Sebenarnya sih pengen gw pajang di tas. Tapi takut teman-teman yang lain iri. Haha. Jadi gw publishnya di blog aja. Ckck.

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank