Mid Perbankan Syariah, MUSIBAH!

Besok, gw bakal menghadapi yang namanya mid test. Kayaknya gw kudu' belajar mati-matian. Mengingat, mata kuliah ini salah satu mata kuliah yang paling susah. Waagh.

Sebenarnya sih, gak susah-susah banget kalo dibandingin mata kuliah akuntansi biaya. Tapi dosennya ntu lo. Bikin kepala puyeng. Musti siap-siap pasang koyo'. Haha.

Tapi, tetep yang terpenting saat ini gw kudu' belajar. Dari pada besok gw jadi marmut ngepet yang ngemis-ngemis jawaban. Hihi. Udah dulu yah, I am going to study now. Good bye. See you later.

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank