Mother's Day, Sebuah Perayaan Fatamorgana !!!



22 Desember 2009,

Di luar sana, banyak orang yang begitu antusias buat mengucapkan SELAMAT HARI IBU buat nyokap mereka masing-masing. Sangat berbeda yang terjadi di rumah gw. Gak ada special perayaan buat hari ibu. Keluarga gw memang gak begitu dramatis. Jarang banget ada perayaan-perayaan special. Boro-boro hari ibu, hari ulang tahun nyokap gw aja sering terlewatkan begitu saja. Maklum . . .

Kadang-kadang gw mau sih, ngucapin selamat hari ibu ke nyokap gw. Tapi, rasanya aneh banget, coz gak ada budaya gitu di rumah gw. Jadi bawaannya malu, ntar gw dikirain kerasukan. Bisa-bisa gw di bawa ke masjid, trus di Ruqyah. wagghh, bisa waras gw.

Berhubung situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan gw buat ngucapin langsung ke nyokap gw, jadi gw cuman bisa ngucapin HAPPY MOTHER'S DAY lewat blog ini. Mungkin gw gak pernah bisa ngebalas jasa-jasa nyokap gw selama ini. Tapi jujur, gw terus berusaha biar nyokap gw bisa bangga punya anak kayak gw. (gw nangis, pemirsa....)

Tadi, nyokapnya "KIKI REZKY", bilang kayak gini "Seorang ibu, gak pernah mengharapkan balasan apa-apa dari anaknya. Asal dia bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri, Ibu manapun pasti akan merasa puas". Gw terharu banget, ini yang ke Tiga ribu Sembilan ratus Empat puluh delapan kalinya gw nangis nonton infotaintment.

Sekali lagi, buat nyokap gw, Mungkin selama ini gw punya banyak salah, tapi gw berusaha menjadi yang terbaik. I LOVE YOU MOM.

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

Alexa Rank