Tagihan Listrik 6 JUTA !!!


Untuk ke-10.879 kalinya, keluarga gw gubrak. Setelah meteran listrik di rumah gw menunjukkan angka yang cukup fantastis (liat gambar). Nyokap gw nyaris pindah agama pas tau tagihan listrik gw 6 JUTA. hahay.

Ceritanya gini, 3 bulan terakhir ini nyokap bayar listriknya cuman 30 ribu. Jadi istilahnya, cuman bayar beban doang. Nyokap gw sudah pernah tanya ke PLN, kok bisa cuman bayar beban?, PLN-nya cuman bilang ada kesalahan pencatatan, habis ntu gak ada respon. Setelah 3 bulan berlangsung, akhirnya petugas PLN memberikan informasi kalo pembayar listrik gw 1 JUTA. Sontak keluarga gw kaget. Selama ini listrik gw cuman 75 ribu sebulan, masa' tiba-tiba jadi 1 JUTA cuman dalam 3 bulan. Gak masuk akal, bukan???

PLN memberi penjelasan kalau selama ini (kurang lebih 6 bulan terakhir) pencatatan listrik rumah gw eror, jadi terjadi "kurang bayar". Yah udah nyokap dan bokap gw pasrah, dan fine-fine aja buat ngebayar. But, setelah akhir bulan, bokap gw niat bayar langsung ke PLN. Eh, tiba-tiba petugasnya bilang kalau ternyata pembayaran listrik gw salah lagi, semestinya 6 JUTA bukan 1 JUTA. Waaghhh.

Nyokap gw yang tadinya sabar dan nrimo, tiba-tiba berontak. Berasa kayak anak kecil yang gak ada rambutnya. (ntu botak mas, bukan Berontak.) Sengaja biar lucu. hahahay. (namaku : JAYUZman, kalo ngomong jayuuuz mulu'). Hihi

Gak tau deh nyokap gw bakal ngepet di mana? 6 JUTA bo', kata teman gw "tinggal tambah 4 JUTA, bisa dipake buat KAWIN" hehehe Goblok. (kawin 10 JUTA? ngelamar tukang CUCI gw aja, Pasti DITOLAK, huuh). Saat ini nyokap gw sedang negosiasi, mana mungkin tagihan listrik sampe 6 JUTA. Biar kata 6 Bulan, masa tagihan listrik gw sejuta sebulan? Bisa makan NASI AKING keluarga gw.

Saat ini gw cuman bisa ngadu ke TUHAN. Tuhan KAPAN GW KAWIN? (hamba yang BODOH)

1 komentar:

Artha said...

nih keren bila banget .... inilah yang sangat tidak kita sukai dari sebuah pelayanan

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank