Indonesia di Fifa World Cup 2022



Sebentar lagi, masuk tahun 2010. Dan salah satu yang spesial di 2010 adalah fifa world cup 2010 yang bakal di gelar di afrika selatan. Sayangnya Indonesia belum ikut unjuk kebolehan. Padahal menurut gw, Indonesia memang gak layak masuk di piala dunia. Hehe.

Bukannya ngejelek-jelekin negara sendiri. Cuman, bisa kita liat sendiri. Setiap ada pertandingan, pasti tim yang kalah rusuh. Belum lagi melihat banyaknya pemain import, udah kayak sapi gelonggong deh. Badannya pada gede banget, namun kualitas gak bagus-bagus banget.

Oh yah. Kemarin gw dapat info, Indonesia bakal ikut di piala dunia 2022. Harapan gw sih, semoga aja gak malu-maluin. Soalnya gw juga yang bakalan malu. Halaah sok presiden yah gw.

Tapi, kalo dihitung-hitung 2022 masih lama banget. Belum juga melewati 2012 yang diklaim hari kiamat. Benerkan? Yang terpenting sekarang, banyak latihan aja. Supaya 2022, Indonesia bisa masuk final. Mimpi yah bu? Nggak kok, cuman lagi bohong aja. Haha.

1 komentar:

C I I - P E T H said...

thanks followna :D

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank