Telepon 9 JUTA dari 0813847668899


Tadi siang, ada telepon yang membuat gw gubrak. Makan siang gw jadi berantakan. Serasa, bences yang ke tangkap hantip. Terkejut minta amplop.

Gw dapat telepon dari mba-mba dengan suara yang cukup meyakinkan. Doi bilang, kalau gw adalah salah satu pemenang beruntung undian akhir tahun Telkomsel. Awalnya gw percaya, muka gw betul-betul sumringah. Serasa kucing yang baru melahirkan. Senang gak kebayang. Pokoknya 100% gw percaya. Gw jabanin semua pertanyaannya. Mulai dari nama, umur, provinsi, sampai rekening bank gw ditanya-tanya.

Katanya gw dapat hadiah akhir tahun senilai Rp.9.000.000,- . Gila, pikiran gw udah melayang-layang. Pengen beli apaan pake duit segitu. Ipod, BB, netbook, sampe terpikir buat beli mobil. hahaha. Mana cukup? Ambulance bekas aja 17-jutaan. (hihi...ketahuan deh, gw pernah jadi supir ambulance, hahay).

Tapi, gw mulai curiga pas gw dituntun buat ke mesin ATM terdekat. Gila, gw dilarang buat tutup teleponnya, gw disuruh ke ATM segera. Gw sempat protes, kenapa gak ditransfer dulu. Gw kan bisa kasih nomor rekening gw. Trus nanti tinggal ditransfer. Tapi mbanya bilang, kalo perusahaan doi menempatkan dana terbatas pada setiap bank. Laah, alasannya gak berbobot. Doi pikir gw kaum awam? padahal gw kan kaum idiot. hihi

Karena mbanya ngotot, dan aku semakin gak percaya. AKhirnya, aku mutusin buat berdiskusi dulu dengan teman-teman gw. Dan tercapailah suatu mufakat yang menyatakan bahwa ini adalah "PENIPUAN".

Gw suruh teman gw ngomong, tanyain ntu sampe mbanya menyerah, dan mau ngakuin kalo dirinya penipu. Mbanya bilang kalo acara ini telah diundi di metro TV. Tapi teman gw juga ngotot dan terus mendesak supaya mbanya mau ngaku kalo dia penipu, tiba-tiba mbanya bilang gini, "yah udah, kalo nggak mau hadiah, kita bisa cari orang lain". SELAMAT YAH MBAK!!!

(Bdw, Gambarnya jaka sembung)

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank