Tragedi Hape memalukan !


2 hari belakangan, blitz (flash) kamera hape gw rusak. Kedip-kedip kayak om-om yang kegatelan gitu. Mumpung hape gw masih garansi, yah udah gw bawa aja ke service center resmi.

Tiba di service center, gw serasa manusia purba yang baru injak hutan. Hutan kota maksud gw. Haha. Sumpah, gw bingung tentang prosedur pelayanan servisnya. Pengen nanya tapi gw malu banget. Coz udah lama nunggu di situ. Entar ketahuan kalo gw bego. Malu-maluin nyokap gw aja.

Udah sekitaran 30 menit menunggu datangnya pelangi di malam hari. Haha (kok jadi vidi). Akhirnya gw inisiatip buat ngambil nomor yang disediakan di meja. Ternyata benar, nomor yang gw ambil memang nomor antrian. Seneng banget deh rasanya. Pengen loncat, trus nyanyiin lagunya tasya. "senang riang bernyanyi bersama" Haha lebay.

Dan setelah menunggu antrian, akhirnya nomor gw dipanggil. Muka gw sumringah, serasa emak-emak yang baru lahiran. Gw langsung jelasin panjang lebar tentang kerusakannya dan costumer servicenya menyambut dengan sigap. Satpam kale.

Anehnya, pas Customer servicenya ngecek blitz kamera hape gw. Eh, blitz hape gw tiba-tiba bagus. Waaagk, langsung akting garuk kepala. Serasa anak SD yang harus pulang dengan rasa malu karena pipis di celana. Ih, pengen rasanya banting tuh hape sampe blitznya rusak. Trus kembali ke situ dan bilang "ntu kan rusak".Malu pangkat tiga ribu deh gw.

1 komentar:

C I I - P E T H said...

Costumer servicenya cewek ya???
hapemu genit tuh :D

Post a Comment

Followers

Siapa mantan?
Saya
Dia
Mereka
Other
Please Specify:
Poll Maker

Friend & Links

Tukaran Link Yuk !

COUNTER

hidden hit counter

Blog Suporter

Please, Kasih Komentar!!!


ShoutMix chat widget

Info Lainnya

Member of

FeedJIT

There was an error in this gadget

Alexa Rank